Jumat, 17 Februari 2012

Operasi Pekat Hari 'Valentine' Bocor


Tulungagung | Jatimnet - Hari Kasih Sayang (Valentine Day) biasa dimanfaatkan untuk saling menyangi, namun sayang yang dimaksud sering hanya soal cinta dengan bukti nyata, bukan rasa cinta dalam arti kasih sayang yang lain.
    Saat Valentine Day (VD) yang datang tiap tanggal 14 Pebruari menjadi agenda pula bagi pihak Kepolisian Resort Tulungagung untuk mengikis Pekat (Penyakit Masyarakat), terutama dunia prostitusi.
    Operasi yang dicanangkan  untuk digelar saat berlangsung VD, sangat disayangkan rencana tersebut bocor sebelum operasi digelar, sehingga target yang diharapkan tak terpenuhi.
    Operadi pekat yang langsung dipimpin Kasi Siwas Iptu Suparnianto, malam itu disertakan Jatiment Visual Mandiri mengambil sasaran terhadap hotel yang ada di Kabupaten Tulungagung. Karena rencana bocor, hanya berhasil menangkap dua pasangan mesum.
    Dikatakan Iptu Suparnianto, bahwa malam itu dari Hotel Srikandi yang ada di Ngunut berhasil menangkap SG (25) asal Udanawu Bblitar berpasangan dengan NF(23) juga fari Udanawu.
    Iptu Suparnianto kepada Jatimnet mengatakan bahwa tangkapan pasangan lainnya adalah AD (28) status duda asal Pagersari Kalidsawir dengan pasangannya LL (25) status janda asal Wates Sumbergempol Tulungagung.
    Penyisiran untuk mengikis Pekat di Tulungagung, dikatakan oleh Iptu Suparnianto dilakukan secara rutin  sehingga Tulungagung bisa berkuran dari Pekat (Judi, Prostitusi dan Minuman Keras).
    Operasi ini adalah program rutin polrfes dalam rangka menertipkan serta untuk mengikis habis penyakit masyarakat”terangnya pada Jatimnet Visual Mandiri.(Kasan)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA