Jumat, 24 Februari 2012

Operasi Pekat Sat Pol PP Sisir Pinggiran Tulungagung


Tulungagung | Jatimnet - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tulunagaung saat menggelar Operasi Pekat kembali menunjukakan taringnya dengan melakukan petertiban dikalangan pelajar serta para WTS liar.
    Operasi yang berlangsung pada Jum'at/24/02/2012 dilakukan menyisir disekitar pinggiran Kota Tulungagung. Operasi tersebut langsung dipimpin oleh Kasi Ops SATPOL PP Tulungagung DWI HARY SUBAGYO dengan sasaran warung kopi serta daerah rawan diantaranya kawasan NGUJANG.
    Dalam opersai tersebut berhasil mengamankan 3 belajar serta 5 WTS. "Dalam operasi kali ini kita berhasil mengamankan 3 belajar yang bolos diluar jam pelajaran yaitu ASFAN EG pelajar SMAN 1 KARANGREJO, M. IGRO NUR PUTRA dari SMAN 1 KEDUNGWARU serta IRFAN NAHROWI dari SMK TAMANSISWA.
    Mereka terjaring operasi diwarung kopi LINA BOLOREJO Kuaman. Sedangkan untuk para WTS, berhasil di amankan 5 orang. disampaikan kepada Jatimnet oleh DWI HARY SUBAGYO yang ditangkap tersebut adalah wajah baru yang berasal dari luar kota.
    WTS yangtertangkap tersebut ASTUTI dari Trenggalek, SUNARTI dari Kota Blitar serta DARMI dari Lamongan. Mereka Oleh pihak SATPOL PP Tulungagung  dilakukan pendataan serta pembinaan. ungkap DWI HARY SUBAGYO disela-sela giat operasi pada Jatimnet.
    Ditempat terpisah, Mariaji Kasub DIKMEN DIKNAS Tulungagung ketika dikonfirmasi Jatimnet terkait terjaringnya 3 pelajar dalam opersai tersebut mengatakan bahwa SATPOL PP bekerjasama dengan DINAS PENDIDIKAN Kabupaten Tulungagung.
    Kerjasama tersenut untuk menertbkan para pelajar yang suka bolos serta untuk menciptakan disiplin dan antisipasi persiapan Ujian Nasiaonal. Kita bersama sekolah terkait akan melakukan pembinaan terhadap para siswa tersebut melalui BK" ujarnya kepada Jatimnet. (Bayu)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA