Selasa, 07 Februari 2012

Tulungagung Ada Buto Ijo

Tulungagung | Jatimnet Online - Kuliner baru mulai bermunculan di Tulungagung, Es butho ijo kuliner anyar yang mempuyai nama cukup menghebohkan seperti dalam dongeng cerita serial TV Buto Ijo.
    Ternyata kuliner antik tersebut rasanya tidak sangat hot seperti buto ijo. Dengan racikan rasa khas dengan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia maupun pengawet makanan.
     Dengan pembuatan sirup sendiri memilih warna hijau dari panadan wangi sereta gula pasir tanpa memberi pemanis buatan, menjadikan es buto ijo memiliki citarasa yang alami yang terasa segar ketika dikonsumsi dengan aroma khas pandannya.
    Kenikmatan dan segar alami es buto ijo bisa ditemui Jatimnet didepan pasar burung Beji dengan harga jual Rp 4 ribu tiap porsi, kian hari kian banyak diminati. Hari, penjual es buto ijo tersebut kepada Jatimnet mengatakan  bahwa dirinya membuka dagangan antara jam 09.00  - 10.00.
    Hari kepada Jatimnet juga mengatakan bahwa dirinya yang menjual es buto ijo berpusat di Kediri tersebut menerima pesanan untuk hajatan. es buto ijo menurut Hari, untuk area 1 kecamatan hanya boleh ada 1 penjual. (Bayu)
a

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA