Kamis, 08 Maret 2012

BBM Naik, Polres Tulungagung Siaga


Tulungagung | Jatimnet Online- Menjelang kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) pada 1 April mendatang, Kepala Polisi Tulungagung  AKBP WISNU HERMAWAN FEBRUANTO memerintahkan jajarannya untuk memelototi distribusi BBM di Masyarakat.
    Menurut WISNU, hal itu karena pihaknya khawatir kenaikan BBM ini bakal digunakan sebagian orang untuk menimbun BBM yang merugikan masyarakat secara luas.
    “Penimbunan BBM tidak boleh. Saya sudah meminta jajaran untuk mewaspadai kejadian ini. Begitu tertangkap langsung ditindak,” tegas WISNU di sela-sela pengarahan Laihan rutin Dalmas dihalaman Mapolres Tulungagung pada Jatimnet.
    Ditambahkan oleh WISNU, “Polres besrta jajaran  akan membantu dengan melakukan patroli SPBU,” ujarnya ketika ditanya terkait aksi demonstrasi menjelang kenaikan harga BBM di Tulungagung.
        WISNU mengaku tak mempermasalahkan demonstrasi tersebut, menurutnya demonstrasi masyarakat diperbolehkan, namun jika demonstrasi tersebut mengarah pada anarkisme tentu bakal ditindak.
    Diakhir wawancara dengan Jatimnet, WISNU secara tegas mengatakan "Saya optimis menjelang kenaikan harga BBM pada 1 April mendatang kondisi Tulungaung  kondusif,” pungkasnyanya.(bayu)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA