Rabu, 07 Maret 2012

Kantor Samsat Tulungagung Kebanjiran

Tulungagung | Jatimnet - Hujan lebat disertai kilat halilintar sejak sekitar pukul 17.00 wib 06/03/2012 mengakibatkan area depan kantor Samsat Tulungagung Jl. dr Wahidin Sudirohusodo banjir.
    Selain banjir, aliran listrik di sebagian wilayah seperti di Kalidawir mengalami padam beberapa saat. Sedang warga tak jauh datri kantor Samsat, mengatakan kepada Jatimnet bahwa akibat banjir rumahnya digenangi air hingga masuk ke rumah.
    Malam ini banjir yang menimpa di dekat Kantor Samsat, merupakan banjir terbesar setelah pembuatan jembatan. sedang got yang ada di lokasi tersebut semakin amburadul karena terdapat tumpukan sampah.
    Tentang pembangunan jembatan tersebut, menurut sumber warga setempat mengatakan bahwa sebelumnya telah dilakukan survei oleh pihak terkait, namun tiada kelanjutannya. Kini akibat yang ditimbulkan adalah banjir bila hujan mengguyur.
    Pembangunan jembatan di Samsat tersebut, dikatakan oleh sumber Jatimnet via ponsel bahwa ada indikasi tidak sesuai dengan bestek sehingga pihak kontaktor kena denda. Untuk membangun kelanjutannya, terkatung-katung karena tiada anggaran.
    Banjir tidak hanya dialami warga, namun air yang menggenang sekitar 30-50 cm juga telah masuk area kantor Samsat turut menikmati genangan banjir(San.)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA