Minggu, 06 Mei 2012

Akan digelar Demo Di Bendungan Wonorejo


Tulungagung | Jatimnet -  Lokasi wisata bendungan Wonorejo Kabupaten Tulungagung,10/05/2012 akan dibanjiri warga yang melakukan unjuk rasa. Info yang diterima Jatimnet, unjuk rasa akan digelar sekitar pukul 07.00 hingga selesai.
    Agenda unjukrasa, menurut rencanya yang telah diagendakan adalah Penyampaian pendapat dimuka umum dilakukan oleh sekitar 600 warga masyarakat Pemangku Waduk Dusun Wonorejo dan Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo Kabupaten Tulungagung
     Unjuk rasa yang akan digelar didukung oleh Lembaga Sadaya Masyarakat (LSM) Cakra yang dipimpin Supriyadi. Sedangkan titik kumpul demo, diinformasikan sumber layak dipercaya kepada Jatimnet dilakukan di bumi perkemahan Shaka Wana Bhakti Dusun Banthengan Desa Mulyosari Kecamatan Pagerwojo.
    Sedangkan unjukrasa dengan tujuan Perum Jasa Tirta Pemkab Tulungagung dan Polres Tulungagung dengan beberapa butir tuntutan : Tuntutan tersaebut adalah Perum Jasa Tirta untuk menggunakan tenaga kerja dari masyarakat pemangku Waduk Wonorejo non teknis, Perum Jasa Tirta untuk menggaji sesuai dengan UMK
    Tuntutan juha Perum Jasa Tirta tidak melakukan pungli terhadap petani dengan dalih sewa lahan lambung sungai seta Perbaikan jalan lingkar waduk. Juga Agar Kepala Perum Jasa Tirta wilayah Waduk Wonorejo mengundurkan diri karena mengabaikan warga sekitar Waduk Wonorejo (bayu)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA