Selasa, 26 Juni 2012

AKP Slamet Riyadi Jabat Kasat Reskrim

                                                       Ibarat 'Pulang Ke Kandang'

Blitar | Jatimnet -  Bertempat di salah satu rumah makan di jalan Kalimantan Kota Blitar, 20/06/2012 lalu, berlangsung acara sertijabdi jajaran Kepolisian Resort Kota Blitar. Jabatan Kasat Reskrim yang selama ini dijabat AKP Lahuri, posisinya digantikan oleh AKP Slamet Riyadi.
    Sebelum diberi kepercayaan menjabat Kasat Reskrim Polres Kota Blitar, AKP Slamet Riyadi menjabat Waka Polsek di Kepolisiam Resort Kota Kediri. Sedang AKP Lahuri selanjutnya menempati pos baru sebagai Kasat Reskrim Kepolisian Resort Tulungagung.
AKBP FX Surya Kumara Kapolresta Blitar saat pelaksanaan sertijab, mengatakan berpesan kepada anggotanya agar selalu berhati hati dan prosedur dalam bertugas di wilayah yang baru Tulungagung dimana wilayahnya lebih luas dan banyak kesempatan.
    Sementara itu dikatakan oleh AKP Lahuri, ia menyadari bahwa masih banyak PR yang belum terselesaikan saat dirinya menjabat. Diantaranya menurut AKP Lahuri adalah kasus korupsi model baru.
Selain itu, dikatakan oleh AKP Lahuri juga soal kasus malam pergantian tahun baru yang mana salah satu anggotanya menjadi korban pembunuhan.
Sampai saat ini belum tertuntaskan kasusnya. Harapan AKP Lahuri mudah mudahan dalam waktu singkat kasus yang masih menjadi PR akan segera terkuak.  Sedang untuk AKP Slamet Riyadi ibarat pulang kandang.
    Hal itu karena sebelumnya AKP Slamet Riyadi pernah bertugas di Blitar, sehingga bagi dirinya, Kota Blitar telah tak asing lagi baginya.
Heru Sunaryanto dari Partai Demokrat Kota Blitar tampak hadir dalam acara Sertijab Kasat Reskrim Polresta Blitar.
Heru dalam acara Sertijab berpesan supaya para anggota kepolisian kota Blitar yang bertugas tidak melukai hati rakyat khususnya masyarakat kota Blitar.Bertugas berdedikasi penuh sesuai aturan dan perundangan meskipun banyak PR yang belum terampungkan. (Jn004)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA