Senin, 26 Maret 2012

Truk Nyelonong 4 Orang Meninggal Seketika

Kediri | Jatimnet - Kecelakaan maut terjadi di pertigaan barat jalan KH Ahmad Dahlan Kediri Mojoroto Kediri tak jauh dari hotel ferdikan. Kecelakaan di saat jam sibuk tersebut menewaskan 4 orang korban.
    Dari beberapa keterangan yang diperoleh Jatimnet, Penyebabnyas sebuah truk gandeng truk gandeng Nopol L 8120 SR yang melaju ke arah selatan dengan kecepatan tinggi. Semula truk yang menjadi penyebab kecelakaan tampak berupaya melarikan diri dan berhasil ditangkap.
    Akibat kecelakaan tersebut, empat orang tewas seketika dengan tubuh hancur setelah disantap truk yang meluncur dengan deras. Truk gandeng baru berhenti setelah menabrak sebuah mobil.
    Selain korban, motor yang dikemudikan ringsek dengan kondisi berhamburan di jalan bersama pengemudinya, sehingga jalan menjadi majet lebih dari 1 jam. Salah seorang  korban bernama Ajeng Rianti (26) Desa Nglaben Kecamatan Banyakan Kediri.
    Ketika kejadian berlangsung, beberapa saksi mata mengatakan bahwa saat itu keempat korban sedang berhenti menunggu lampu hijau menyala, namun naas, truk Nopol L 8120 SR dari arah belakang menabrak.   
    Kapolres Kediri Kota AKBP Ratno Kuncoro membenarkan adanya kejadian tersebut dan mengatakan "Keempat pengendara sedang menunggu lampu hijau namun ditabrak truk gandeng yang melaju sangat kencang," kata AKBP Ratno Kuncoro,
    Dikatakan Kapolres, setelah truk gandeng menabrak mobil dan berhenti, sopir truk berusaha kabur namun langsung ditangkap warga. Sedang korban jenasahnya dibawa ke RSUD Gambiran.(WS)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA