Minggu, 15 Januari 2012

Pavilliun RSUD Siapa Pengelolanya ?

Jawa Timur | Jatimnet - Adanya bangunan pavillyun di Rumah sakit umum daerah (RSUD) secara otomatis pembangunan dan pengelolaan ditangani oleh daerah dimana RSUD tersebut berada. Pengelolaan tersebut utamanya adalah penanganan soal managemen.
    Informasi yang masuk redaksi, di Jawa Timur terdapat Pavillyun RSUD yang dikelola istri seorang bupati. Kabar terbaru. soal siapa pengelolanya tersebut telah trendus pihak penegak hukum dan akan segera ada tindak lanjut.
    Sumber kita yang berasal dari Jl. Ahmad Yani Surabaya mengatakan bahwa pengelolaan tersebut tidak dibenarkan secara hukum dan harus dilakukan pengusutan. Kabarnya pula data data telah ada di pihak yang berkopenten.
    Ketika ditanyakan dimana RSUD tersebut berada, sumber kita mengatakan 'jangan dipublikasikan dulu karena bisa saat ini sedang dalam penanganan maupun pengumpulan data. Namun sumber tersebut yakin bila nantinya juga akan terkuak.
    Dugaan adanya penanganan sebuah Pavillyun RSUD yang ditangani istri bupati secara pribadi dan bukan ditangani lembaga pemerintahan, saat ini sedang dalam pelengkapan data dan redaksi telah menurunkan tim untuk mengungkap benar tidaknya dugaan tersebut. (Red/A1)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA