Selasa, 22 Mei 2012

Kota Malang Songsong Pilkada 2013

Malang Raya | Jatimnet - Kota Malang Jawa Timur, akan melakukan pemilihan Walikota yang dijadwalkan pada bulan Mei 2013. Meski waktu masih 1 tahun, gaung Pilkada saat ini telah semarak aksi simpatik dari para calon yang akan macung sebagai Walikota Malang.
    Info yang diperoleh Jatimnet Malang Raya, yang akan maju ke laga Pilkada, dari partai PDIP Dra.Hj Sri Rahayu dan Dra, Heri Puji, dari Partai Golkar Drs.Edy Sofyan dan dari PKS Arif HS.
    Saat ini, para kandidat terus berinteraksi melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk mengenalkan diri dengan berbagai cara agar nantinya ketika pemilihan berlangsung akan memperoleh suara cukup sebagai syarat jadi pemenang Pilkada Kota Malang..
    Sementara itu, dua wanita selaku kandidat dari PDIP, semakin aktif mendekati warga Kota Malang, khususnya dari kalangan kader PDIP untuk mencari dukungan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Malang Mei 2013.
    Dari pantauan Jatimnet Malang Raya, Sabtu 19/05/2012 Sri Rahayu telah mengembalikan formulir lamaran calon walikota Malang ke DPC PDIP. Saat mengembalikan formulir, Sri Rahayu dikaal masyarakat diwarnai aksi pertunjukan kesenian leang leong jan jaranan.
    Dalam pengembalian formulis, Sri Rahayu yang diharapkan diidolakan dan diharapkan menjadi pemenang Pilkada tersebut sekaligus membayar uang pendaftaran sebesar Rp 100 juta ke pihak DPC PDIP Kota Malang (Onk)

ARSIP BERITA PILIHAN

  © JATIMNET Online ...Berita Investigasi.Wartawan . Jawa Timur

Ke : HALAMAN UTAMA